Tempat Ngopi Favorit Di Kota Malang

0
752
Gazebo Kongkow –  Tempat Ngopi Di Malang Yang Asik

Kota Malang adalah kota yang terkenal dengan suhu udara dingin dan memiliki memiliki banyak destinasi wisata mengagumkan yang patutnya disambangi oleh penjelajah wisata di Indonesia. Selain terkenal dengan kota dingin, Malang juga dijuluki dengan salah satu kota pendidikan. Hal ini dikarenakan banyak sekali perguruan tinggi yang ternama di level nasional maupun di internasional.

Namun kali ini, Explore Coffee akan memberikan rekomendasi tempat ngopi favorit dikota Malang buat kalian para coffeeholic yang berada diluar Kota Malang. Mungkin juga buat coffeeholic yang ada di Malang. Dikarenakan bumi Arema ini terkenal dengan banyaknya pemuda dan pemudi maka banjir pula tempat ngopi untuk para pekerja, pelajar dan wisatawan yang ingin bersuasana dengan kopi dan teman-teman.

Berikut tempat ngopi di Malang yang asik versi explore coffee.

1. Java Dancer Coffee – Jl. Kahuripan 12 (Tugu Balai Kota Malang)
Sumber : Instagram/javadancer

Suasana ala Jawa Timur terasa sangat kental di tempat ini ditambah lagi dengan interior dari icon wayang seperti Semar, Gareng dan Petruk. Bisa dikatakan ngopi dicafe ala tradisional Jawa tampilannya. Sangat cocok buat hangout bergaya bangsawan Jawa

Soal rasa kopi, Java Dencer punya banyak varian rasa. Seperti halnya tempat kopi lainnya, kalian dapat merasakan kopi Sumbawa, Flores, Java Arabica, Aceh Gayo;, Toraja, dan berbagai kopi robusta atau arabica dari wilayah  Indonesia yang disajikan oleh barista berpengalaman. Kalian juga dapat memesan makanan ringan ketika berkunjung disini.

 

2. Legi Pait – Jl. Patimura No. 24 Malang
Sumber : Instagram/legipait

Depot kopi yang satu ini sesuai dengan cita rasa kopi yaitu manis pahit (legi pahit). Menu yang disajikan oleh legi pait setara dengan cafe-cafe ternama. Kalian dapat menikmati kopi dengan penyajian espresso, latte, tubruk dan rempah. Bahan kopi yang di sajikan berasal dari biji kopi lokal asal Malang. Legi pait biasa buka sekitar pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.  Disini juga ada event-event pada hari tertentu, salah satunya (do)dolan yang sejenis lapak kreatif dan diringi performance kesenian. Juga ada pameran dan hal positif lainnya.

Baca Juga  5 Makanan Khas Batak Yang Wajib Di Coba

 

3. dW Coffeeshop – Jl. Bogor No.11 Malang
Sumber : Instagram/dwcoffee

dW Coffeeshop merupakan temtan nongkrongnya berbagai komunitas.  Bahkan mereka para komunitas menyusun jadwal tersendiri  untuk kopdar di dW Coffee. Soal sajian kalian dapat memensan berbagai kopi lokal, maupun kopi dari wilayah lain di Indonesia. Uniknya, kalian dapat belajar praktek secara langsung meracik dan membuat kreatifitas latte bersama barista dW Coffee. Hanya butuh mental belajar nih buat belajar meracik kopi bersama barista. Tempat ini juga memiliki aura nongkrong yang sangat nyaman. Meski banyak pengunjung, kalian masih dapat bersuasana dengan teman dengan santai dan tenang di depot coffee ini.

4. Lenong Rumpi Kopi Town – Jl.Kalpataru Malang
Sumber : Instagram/lenongrumpimalang

Lenong rumpi kopi town, depot kopi yang memiliki konsep indoor maupun outdoor. Sesuai namanya kalian dapat merasakan kopi sambil ngerumpi sebagaimana ngopi ala anak kuliahan. Bukan hanya ngerumpi, ketika mengunjungi Lenong Rumpi Kopitown ini kalian bisa romantis-romantisan sama pasangan atau meeting secara outdoor dan terkesan lebih enjoy disini.

Soal kopi, kalian tidak perlu ragukan lagi penyajianya. Barista yang berpengalaman dan kopi yang berkualitas jadi pilihan penyajian dari coffeeshop ini.

Baca Juga  Ternyata Ini Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan
5. Coffee Kayoe – Bendungan Sigura-gura Malang
sumber : instagram/coffeekayoe

Konsep cafe yang dipadukan dengan barbershop ini sangat cocok buat kalian para pria yang memilih tampil modis. kalian dapat mencari referensi penampilan sambil menimati coffee latte dan hot chocolate. Suasana di Coffee Kayoe ini bisa dikatakan cukup ramai karena berdekatan dengan beberapa perguruan tinggi sehingga menjadi pilihan buat kalian yang suka melihat hiruk pikuk kehidupan jalan.

 

6. AGePe Coffeeholic Area – Jl. Tlogo Agung 3B
Sumber : instagram/agepecoffee

Arek Generasi Penerus yang disingkat AGePe Coffee merupakan salah satu tempat ngopi yang telah lama hadir di Kota Malang. Suasananya tidak seperti cafe-cafe ternama dikarenakan konsep depot kopi ini yang memilih tampil ala pecinta kopi jalanan. Kalian dapat menghibur diri bersama teman-teman disini sambil bermain uno atau poker beratapkan langit.

Soal cita rasa, AGePe punya banyak kopi yang berasal dari berbagai kopi di Indonesia dengan penyajian yang unik pula seperti kopi tumplek. Ketika malam minggu, warung kopi ini menyediakan kopi gratis buat para wanita pecinta kopi. Jadi cocok buat Coffeeholic Ladies untuk bersuasana pada malam minggu. AGePe Coffee Juga merupakan salah satu tempat ngopi di Malang yang murah. Pas banget buat kalian pecinta kopi yang lagi bokek.

Berikut tadi sebagian dari tempat ngopi favorit di kota Malang versi Explore Coffee. Sebenarnya masih banyak tempat ngopi yang cozy diwilayah Malang. seperti kopi tuang, kopi letek dan lainnya yang juga dapat kalian kunjungi.

Jangan lupa ngopi buat hari yang lebih ceria.

 

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?