Samsung Gear Sport Telah Diluncurkan Pada IFA 2017

0
229

Gazebo Tekno Samsung Gear Sport Turut Ramaikan Acara IFA 2017 Yang Berlangsung di Berlin.

Samsung Gear Sport telah resmi diumukan di IFA 2017 di Berlin, dan sesuai namanya, ini memiliki fokus kebugaran yang kuat, namun juga ada desain logam yang kuat.

Tahun lalu samsung meluncurkan dua varian S3 Gear, tapi kali ini sepertinya Samsung telah menggabungkan produknya itu kedalam satu produk Gear Sport. Ini adalah smartwatch fokus olahraga yang stylish dan tahan lama. Samsung mengklaim produk ini dapat membantu kebugaran.

Kedengarannya memang sangat murahan, tapi jam tangan baru ini terlihat keren. Dan yang lebih baik lagi, kemitraan eksklusif antara Samsung dan Speedo yang berarti bahwa Gear Fit2 Pro adalah perangkat pertama yang dapat dipakai untuk menjalankan aplikasi Speedo yang baru.

Sangat cocok bagi seorang perenang untuk ajang kompetisi, aplikasi Speedo dapat membantu membuat setiap hitungan pemberhentian. Jam ini juga dapat menunjukkan statistik latihan dan memberi tahu tentang prestasi pribadi, serta melacak kemajuan untuk target tertentu.

Baca Juga  Membaca Buku Atau Jadi Penulis Dengan Mudah Di Aplikasi Bookslife

Kabarnya Gear Sport ini tahan air hingga kedalaman 50 m dan dilengkapi dengan pemindai detak jantung yang terus-menerus. Gear Sport secara otomatis dapat memantau aktivitas dan berbagai statistik termasuk berat dan asupan kalori. Menurut Samsung, bisa dikatakan produk ini adalah pendamping dan pelatih.

Bukan hanya itu, Gear Sport memberikan rekomendasi berdasarkan kondisi, seperti untuk mematikan notifikasi saat sedang mengemudi atau melakukan beberapa peregangan sederhana saat Anda sedang naik pesawat.

(Foto/Samsung)

Dengan melakukan pelacakan melalui aplikasi Samsung Health, Gear Sport melakukan semua tugas smartwatch, termasuk memberi tahu Anda tentang pesan masuk dan membayar barang via Samsung Pay. Ia mampu beroperasi sebagai pemutar musik mandiri, dan memiliki GPS built-in.

Produk ini juga dapat menavigasi melalui bezel jam tangan. Seperti dapat menggunakan perangkat untuk menyalurkan hop pada TV yang terhubung, mengganti slide dalam presentasi PowerPoint, atau sebagai pengontrol untuk Gear VR.

Secara tampilan, Gear Sport kompatibel dengan tali pengikat 20 mm, meski Samsung akan menawarkan beberapa pilihan sendiri.

Baca Juga  Rasakan Video Call Sambil Ngapain Aja di Fitur PiP WhatsApp
(Foto/Techadvisor)

 

Kapan tanggal rilis Gear Sport ?

Tanggal rilis yang pasti belum dikonfirmasi, namun Samsung memastikanGear Sport akan tersedia di penghujung 2017.

(Foto/Techadvisor)
Berapa biaya Gear Sport ?

Samsung belum mengumumkan harga Gear Sport secara rinci. Seperti dilansir techadvisor, harga Gear Sport sekitar $ 199 ( Rp 2,5 Juta). Sedangkan Gear Fit2 Pro dan Gear S3 dibandroll $ 349 (Rp 4,5 juta).

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?