Rahasia Jadi Selebgram

0
909
Gazebo Lifestyle – Menjadi Artis Lewat Social Media Instagram Berikut Rahasianya

Instagram telah memberikan perubahan hidup bagi sebagian orang. Mereka mendadak menjadi terkenal dengan sebutan selebgram. Diantara perkembangan komunikasi yang akrab kita sebut dengan medsos mereka orang-orang kreatif dapat memanfaatkan hal tersebut. Berbeda dengan golongan yang terlena dengan fasilitas internet saat ini.

Selebritis Instagram kini sudah mulai banyak bermunculan. Bermula dari sosial berbagi foto dan video ini, para selebgram pun mulai meningkatkan diri ke televisi lewat film-film dan ke video share terbesar seperti youtube.

Fenomena selebgram akhirnya menuai pertanyaan bagaimana mereka memulai hingga sukses seperti sekarang lewat media sosial instagram. Berikut hal mendasar ketika ingin menjadi selebgram atau bisa diterapkan di sosial media lain.

Pertamayakinkan niat untuk berkarya dan memberikan manfaat bagi orang lain seperti menghibur, tips trik dan sebagainya. Kebanyakan orang terjurumus dengan iming-iming penghasilan para selebgram yang sudah memiliki nama besar. Perlu diyakini pula bahwa sebagian dari mereka (selebgram) dahulu memulai hanya dari keisengan semata.

Baca Juga  9 Rahasia Laki Laki Yang Tidak Diketahui Perempuan

 Kedua, punya akun instagram. Ini adalah hal paling utama. Bagaimana mau jadi selebgram jika tidak punya akun. Selain punya akun IG, kalian juga harus memaksimalkan fitur-fiturnya seperti menghubungkan ke facebook, lokasi, hashtag.

(Foto/Detik)

Ketiga, Konsep dan ide-ide, kali ini merupakan arah kalian untuk fokus pada kesenangan kalian. Meski tidak perlu di strukturkan seperti planning artis besar, minimal kalian punya aliram yang jelas seperti humor seperti meme comic, celotehan Ria Ricis, tips atau perjalanan dan sebagainya yang menarik perhatian banyak orang. Tapi jangan membuat kontroversi yang tidak jelas.

Keempat, Konsisten dalam karya. Nah ini yang terkadang membuat calon selebgram lemah dan putus asa bahkan berhenti ketika karyanya tidak membuahkan hasil. Jika memang awalnya niat berkarya tentunya kalian harus tetap komitmen. Diantara karya yang kalian buat pasti salah satunya akan menjadi viral. Kecuali kalian mencontek karya orang lain.

Kelima, Manfaatkan relasi, kalian tentu memiliki banyak teman yang akrab atau sebatas kenal. Manfaatkan hal itu untuk menyebarkan karya kalian agar banyak diketahui orang lain. Semakin banyak yang melihat konten kalian, maka semakin banyak pula kritik dan saran buat karya kalian. Kalian juga harus aktif dalam komentar dengan para followers kalian.

Baca Juga  Kini Hadir Di Indonesia Tas Anti Maling Asal Italia

Keenam, Kolaborasi dengan selebgram. Yang terakhir ini hanya sebatas sunnah. Jika mampu maka lebih baik untuk meningkatkan popularitas. Cari mereka yang memiliki banyak followers dan jadikan teman untuk karya kalian. Ini sangat menunjang sekali untuk karya kalian.

Berikut tadi hal mendasar yang pernah dilalui selebgram. Intinya untuk menjadi selebgram ialah menarik perhatian pengguna instagram.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?