Peralatan Ngopi Yang Wajib Dibawa !!

0
650
Gazebo Kongkow – Barang Yang Perlu Dibawa Ketika Ngopi

Ngopi, gaya hidup yang tidak pernah usang diterjang zaman. Bukan hanya di Indonesia, juga sampai seluruh Negara di Dunia. Arab Saudi bahkan sampai sekarang tergila-gila dengan minuman kopi. Bahkan disana kopi sempat menjadi kualitas terbaik bernama kopi arabika. Minuman kopi memang memiliki citarasa yang nikmat dan membuat pikiran lebih fresh. Tak heran bila banyak yang menggandrunginya.

Meskipun ngopi menjadi sebuah aktifitas gaya hidup yang sudah sering dilakukan. Namun, agar sensasi ngopi ala anak mellenialsnya lebih terasa, kalian perlu mempersiapkan peralatan wajib dibawa ke tempat ngopi sebagai berikut:

  1. Kamera

Kamera, mengabadikan moment-momen tertentu. Bukan hanya tempat menikmati secangkir kopi, tapi juga sebagai pemotretan yang seru. Sering kali dalam warung-warung kopi memberikan keunikan di dalamnya sebagai animo. Maka sangat pas bila warung kopi dijadikan obyek foto ataupun sebagai background yang cocok. Selfie, menjadi gaya-gaya zaman sekarang. Tidak heran jika banyak orang mengabadikan tempat ngopinya dengan selfie. Desain dan background gambaran unik di dinding biasanya sudah disiapkan oleh empunya warkop sebagai animo berkunjung dan ngopi disana. Settingan seperti itu manambah potensi warung kopi untuk berfoto, bisa dengan kawan-kawan ataupun sendiri.

  1. Handphone

Peralatan wajib dibawa ke tempat ngopi kedua, Handphone. Pada era teknologi semakin canggih ini. Pastinya dibarengi dengan warung kopi yang canggih. Adanya smartphone pastinya  kalian akan semakin betah memegang handphone. Selain itu, untuk meningkatkan konsumen dalam warung kopi, pastinya punya cara tersendiri untuk meningkatkan animonya. Salah satu caranya adalah dengan memasang wifi adapter. Pernah tahu kan? Saat ini banyak diantara warung kopi memakai wifi untuk menunjang daya tarik kepada pengunjungnya. Nah, kalian pastinya membutuhkan handphone untuk mengoneksikan dengan wifi yang disediakan secara cuma-cuma di warung kopi. Tentunya dengan adanya wifi di warung-warung kopi membuat para pengunjung semakin betah berselancar di dunia maya sambil menghirup aroma kopi. Apa lagi dengan adanya pemandangan yang ramai disana.

  1. Power Bank

Kalian pasti sebel jika saat berada di warung kopi, seru-serunya main game dengan koneksi wifi gratis tiba-tiba handphone drop. Apalagi tidak bawa charger? Atau bawa charger tapi tempat duduknya jauh atau tidak ada stop kontak, tambah nyesek kan guys. Nah, mengantisipasi terjadinya hal semacam itu maka siapkan peralatan wajib dibawa ke tempat ngopi power bank untuk berjaga-jaga supaya handphone tetap terisi meski dibawa kemana-mana. Selain itu kalian bisa tidak mudah tua karena nyesek gagal main game di warung kopi.

  1. Laptop

Bagi kalian yang doyan game online atau sekedar streaming, donwload, mengerjakan tugas atau apapun. Peralatan yang satu ini wajib kalian bawa. Aji mumpung juga bisa mengerjakan tugas dengan didukung oleh koneksi wifi yang cepat bisa menambah kecepatan selesainya tugas anda. bagi the gamers yang ketakutan dengan menggunakan game handphone yang mudah merusak hp nya, bisa dicoba dengan kemampuan laptop yang lebih sempurna.

Baca Juga  7 Tempat Ngopi Di Bandung Rekomendasi Google Search

 

  1. Alat tulis

Peralatan ngopi yang terakhir, Alat Tulis. Bagi kelompok nongkrong dan diskusi di warkop, tentunya meggunakan alat tulis menulis. Suasana warung kopi, sambil menikmati aromanya, semakin menambah encernya otak dan lebih terbuka dalam proses diskusinya.

Berikut tadi beberapa peralatan yang sering dibawa dan bisa dikatakan wajib bagi anak millenials ngopi. Meskipun hal biasa dan lumrah, namun bagi sebagian orang ngopi bisa pengaruh bagi sebagian hidup.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?