Penggemar Novel Dilan Siap Baper Di Tahun 2017

0
292
Gazebo Film, JakartaFilm Dilan 1990 akan siap tayang di tahun 2017

Berdasarkan beberapa informasi, Film Dilan sudah mulai digarap setelah lebaran. Sejalan pula dengan konfirmasi dari sang penulis novelnya Pidi Baiq melalui akun Instagramnya.

Fajar Bustomi adalah sutradara penggarapan film ini yang langsung diarahkan oleh penulis novel. Karakter Milea diperankan Vanesha Prescilla karena dianggan figur yang dapat mewakili karakter Milea. Menurut kabar, Vanesha dipilih langsung oleh Pidi Baiq saat mereka bertemu di cafe.

Sedangkan karakter Dilan diperankan oleh Iqbal Ramadhan atau populer dengan Iqbal CJR.

Film Dilan 1990 ini akan menceritakan hal yang sama dalam novelnya. Yakni mengisahkan Dilan, sosok murid SMA yang berandalan, panglima geng motor dan tergila-gila dengan Milea. Belatar belakang pembuat onar membuat tak banyak orang yang mau berteman dengan Dilan. Namun Milea adalah sosok yang mampu mengubah prilaki Dilan

Meski sudah masuk dalam proses syuting dan dipastikan tayang di tahun 2017, namun belum ada kepastian lengkap akan dirilis.

Baca Juga  Film Bilal Bin Rabah Siap Tayang Di Hollywood
(Foto/Duniaku Network)

Dapat kita prediksi bahwa Film Dilan ini akan jadi salah satu film sukses di tahun ini karena beberapa alasan. Diantaranya :

1. Dari Novel Best Seller

Novel Dilan adalah novel yang paling diburu di tahun 2014, Hingga tahun 2016 Novel Dilan telah mencatat rekor penjualan hingga 500.000 pcs, belum lagi e-book  resmi via playstore. Maka dari itu wajar jika Film Dilan ini akan jadi film sukses di tahun 2017 ini karena Novelnya saja sudah memiliki fans.

2. Digarap Oleh Rumah Produksi Ternama

Falcon Pictures akan menangani Film Dilan. Sebagai rumah produksi spesialis film-film sukses tanah air. Maka bukan tidak mungkin penggarapan film ini akan juga ikut sukses seperti film-film keluaran Falcon yang sukses.

(Foto/Twitter)
3. Peran Penulis Novel

Penulis Novel Dilan juga akan langsung ikut serta proses pembuatan Film Dilan ini. Pidi Baiq akan langsung menjadi pengarah film. Sudah terbukti karya Pidi Baiq dalam mengangkat kisah-kisah romantis. Selain itu, pengalaman Sang Penulis Dilan dalam perfilman juga tidak diragukan. Salah satunya film Baracas.

Baca Juga  Kabar Baik, Film Wiro Sableng Bakal Rilis Lebih Cepat
4. Dibintangi Anak Muda Hits

Dari pemeran utamanya sudah terkenal dikalangan anak muda masa kini. Meski Iqbal CJR menjadi kontroversi karena dianggap kurang cocok dengan karakter Dilan yang berandalan. Secara praktis, film ini dibintangi oleh artis muda seperti Vanesha Precilla, Yuriko Angeline dan Steffi Zamora.

Nah, Buat kalian penggemar Novel Dilan atau mungkin tidak, siap-siap baper untuk film ini.

 

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?