Model Hijab 2017 Untuk Cewek Traveler

0
2550
Gazebo Travel – Style Hijab 2017 Untuk para Wanita Traveller

Traveling tidak memandang jenis kelamin, agama dan ras. Saat ini banyak cewek-cewek yang melakukan perjalanan untuk merefresh diri dari aktivitas. Tapi bagi seorang cewek, hal yang ribet adalah menyiapkan semua kebutuhan yang akan dibawa saat traveling, khususnya outfit atau style yang cocok untuk perjalanan tersebut.

Kali ini, putri akan berbagi buat kalian hijabers yang suka melakukan traveling kemanapun. Memang sedikit butuh persiapan karena hijabers lebih spesial persiapannya. Nah ini ada beberapa model hijab 2017 yang cocok untuk kalian cewek traveler.

Simak model berikut, semoga cocok buat kalian dan lets go to traveling :

1. Model Casual

Model casual ini memang banyak diminati hampir disemua kalangan usia. Kalian hanya perlu mengatur mix yang tepat dengan pakaian dan tujuan traveling. Penting juga untuk memperhatikan tubuh kalian dengan style hijab dan jenis bajunya. Model hijab ini akan membuat kalian terasa percaya  diri karena tidak perlu khawatir lagi gagal tampil modis.

Style hijab yang satu ini pernah diperagakan dalam film assalamuakum beijing, Aktris Revalina S Temat muncul dengan jilbab gaya hijab casual dan mempertahankan kesan modisnya. Model ini bisa jadi referensi terbaik buat kalian hijabers yang suka traveling

Baca Juga  Apa Kalian Termasuk 5 Profesi Berjiwa RA Kartini Modern

2. Model Syar’i

Model syar’i sekarang sudah sangat berkembang dengan pesat. Hijab yang terlihat lebih lebar dan mempertahankan kesan syar’i yang sebagaimana mestinya. Model syar’i sudah masuk kedalam model fashionable dengan banyak warna dan kreasi pilihan.

Untuk style hijab yang ini, kalian tidak perlu khawatir untuk melakukan perjalanan dan tampil dengan mempertahankan konsep utama muslimah. Banyak artis wanita yang terlihat menawan dan stylish dengan model syar’i untuk perjalanan kerja seperti mengisi talk show atau seminar-seminar dan meet and greet.

 

3. Model Maskulin

Model maskulin sedikit banyaknya menjadi inspirasi seorang hijabers yang gemar traveling. Tampilan model hijab ini sangat cocok bagi cewek yang sedikit tomboy atau yang memang ingin terlihat cekatan. Jilbab maskulin ini sangat mempermudah gerakan karena tampilan yang mengikuti bentuk kepala.

Zaskia Sungkar adalah selebritis berhijab yang sering tampil dengan model hijab ini. Terlihat pula dalam foto-fotonya ketika sedang berpergian ke luar negeri ataupun ke luar kota dengan model hijab 2017 ini. Nah bagi kalian hijabers yang ingin tampil simple dan santai tapi mendukung aktivitas, model ini bisa jadi inspirasi.

Baca Juga  Butuh Modal Lebaran? Coba 10 Peluang Usaha Di Bulan Ramadhan 2017

4. Model Feminim

Nah model yang terakhir ini, sangat pas buat kalian traveler yang ingin tampil cewek banget. Tidak perlu khawatir dengan style dan konsep hijab. Kalian bisa memadukan style hijab ini dengan long dress yang juga digandrungi hijabers.

Khusus buat kalian yang masih remaja, banyak sekali style feminim dan kreasi menarik serta terkesan ceria. Jenis ini memang sering dijadikan cewek-cewek untuk berbagai acara bahkan ketika kuliah pun mahasiswi banyak tampil dengan style feminim.

 

Bagaimana dengan pilihan kalian ? Style tadi dapat dijadikan inspirasi hijab kalian ketika traveling. Tergantung bagaimana kreasi kalian memadukan model hijab 2017 ini dengan pakaian kalian.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?