Download 4 Aplikasi Kesehatan Gratis Ini Di Smartphone Kalian

0
196
Gazebo Tekno – 4 Aplikasi Kesehatan Android Gratis Yang Cocok Untuk Hidup Sehat Era Smartphone

Hidup diera teknologi semestinya mengikuti alur perkembangan digital. Semua gaya hidup sudah direalisasikan dalam aplikasi. Khususnya aplikasi android. Jika aplikasi chat messangger sudah lumrah, maka hidup sehat juga sudah dimasukkan kedalam digital. Salah satunya adalah aplikasi kesehatan android yang sudah banyak di app store.

Jika kalian memulai hidup sehat, tidak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi android gratis untuk memonitoring kesehatan. Mulai dari gaya hidup, kontrol makanan, konsultasi, dan beberapa keperluan lainnya. Untuk itu, artikel ini akan memberikan 4 aplikasi kesehatan yang bisa dijadikan rekomendasi untuk kalian install di smartphone kalian. Simak kelanjutan artikel berikut.

Google Fit / 5 Health
(Foto/Google)

Saat ini banyak vendor ponsel telah menyiapkan langsung aplikasi kesehatan. Jika android pada umumnya telah tersinkronisasi dengan Google. Google memiliki fitur Google Fit. Jika kalian pengguna Samsung, maka kalian dapat menggunakan 5 Health. Begitu pula dengan beberapa vendor lainnya yang mengarah kepada smartlife.

Baca Juga  aduankonten.id, Situs Aduan Masyarakat Atas Konten "Ngawur"

 

Beberapa fitur dari Google fit dan 5 Health adaalah untuk melacak kebugaran, kadar ion tubuh, kalori dan statistik kesehatan lainnya. Kalian dapat mendownload aplikasi ini dengan gratis.

(Foto via androidauthority)
My Trainer Dasi
(Foto/Google Playstore)

MyTrainer Dasi merupakan aplikasi kesehatan gratis yang tergolong sempurna. Apalagi jika kalian sedang menjalani program diet, maka aplikasi sangat cocok untuk kalian install. Aplikasi kesehatan yang satu ini secara otomatis menyesuaikan kebutuhan tubuh kalian agar ideal. Adapun beberapa fitur dari MyTrainer Dasi adalah

 

1. Program latihan Personal (kebugaran, penurunan berat badan, membakar lemak, diet)
2. Latihan manual sesuai kebutuhan
3. Program Workout dengan berbagai tema sesuai tujuan masing-masing pengguna.
4. Memeriksa keadaan tubuh dengan pengukuran BMI
5. Memonitoring dan analisa kemajuan program kesehatan
6. Alarm sesuai jadwal olahraga

(Foto Via androidauthority)

 

Fooducate
(Foto/Google Playstore)

Aplikasi yang satu ini merupakan penunjuk dan referensi makan yang pas untuk kalian konsumsi. Khususnya yang sedang menjalani hidup sehat. Aplikasi ini menunjukkan kalian makanan yang pas, menu diet, serta melacak kemajuan konsumsi makan kalian sehari hari.

Baca Juga  Hati- Hati ! Malware SonicSpy Yang Siap Menyerang Pengguna Android

 

Aplikasi kesehatan fooducate menjadi aplikasi referensi yang direkomendasikan dari seluruh belahan dunia. Pada dasarnya aplikasi ini gratis untuk didownload, namun jika ingin mendapatkan fitur yang lebih spesial, kalian dapat mendaftar menjadi pengguna premium dengan bayar setiap bulannya.

(Foto Via Androidauthority)
Alo Dokter
(Foto/google playstore)

Alo dokter merupakan situs kesehatan yang kini dikembangkan dalam bentuk aplikasi kedokteran. Jika kalian sudah memulai hidup sehat atau baru akan memulai, maka aplikasi perlu kalian miliki. Kalian dapat berkonsultasi langsung dengan dokter sesuai dengan kebutuhan. Keuntungannya adalah kalian tidak perlu mengantri atau membuat janji dengan dokter di prakteknya atau rumah sakit.

(Foto Via Techinasia)

Itu tadi aplikasi kesehatn yang dapat kalian coba untuk mendukung program kesehatan kalian.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?