Dapatkan Voucher Diskon dan Promo di 5 Situs Penyedia Kupon Online

0
372
Gazebo Lifestyle – Dapatkan Voucher Diskon dan Promo Belanja Di Situs Penyedia Kupon Online

Berbelanja memang bagian dari kebutuhan semua manusia. Hampir setiap hari transaksi jual beli terus terjadi. Seiring perkembangan zaman dan teknologi, jual beli pun sudah bisa dilaksanakan secara online. Banyak situs penyedia jual beli seperti lazada, blibli, dan lainnya. Termasuk juga Departement Store yang sudah mulai menjual produk secara online seperti mataharimall, hypermart dan lainnya.

Nah beberapa situs jual beli ini terkadang memberikan diskon-diskon pada waktu-waktu tertentu. sebagian diskon atau promo ini diperuntukkan umum. Tapi sebagian pula harus menjadi member untuk mendapatkan diskon dengan kode promo tertentu yang dikirimkan via e-mail.

Buat kalian yang tidak atau belum menjadi member, tidak perlu khawatir. Meski tidak mendapatkan kode promo, kalian bisa mencarinya di situs-situs penyedia kupon diskon atau voucher promo. Berikut 5 situs yang bisa kalian kunjungi:

1. Lakupon.com

lakupon merupakan salah satu daily deals di Indonesia. Banyak promo dan voucher yang di share situs ini bahkan mencapai angka 90%. Bukan hanya sekedar berbagi kupon diskon, lakupon juga menjual beberapa produk dengan harga promo. Beberapa voucher diskon yang di sebarkan diantaranya adalah promo wisata, promo hotel, diskon makan di restoran, paket touring.

Baca Juga  Ternyata Keju Dan Yogourt Bisa Menghilangkan Bau Mulut

Selain itu, lakupon juga menyediakan beberapa produk pilihan elektronik dengan promonya, fashion, hingga peralatan rumah tangga. Jadi lakupon ini tidak hanya sekedar berbagi kupon diskon, melainkan juga menjual produk-produk tertentu.

2. EVoucher

Evouceher merupakan salah satu pelopor situs voucher belanja. Konsep dari evoucher adalah flash sale atau daily deal dengan tujuan customer membeli produk dengan harga murah dan diskon-diskon dari merchant tertentu.

Banyak promo dan diskon yang di update setiap harinya. Evoucher juga memberikan diskon-diskon hingga 90% dari pelayanan jasa. Kalian hanya perlu mendaftar gratis sebagai member untuk mendapatkan notifikasi up date voucher diskon promo.

3. Dealoka

Situs yang satu ini merupakan startup pemasaran di Indonesia. Kelebihannya dealoka memiliki kerjasama dengan pedagang-pedagang untuk menjadikannya sebuah e-commerce. Banyak voucher yang di bagikan disini. Produk-produk yang merupakan mitra dealoka juga kerap memberikan diskon dan promo.

Dealoka lebih sering update promo dan diskon yang bersifat kebutuhan sehari hari dari toko-toko online ataupun offline yang sering kita temukan seperti alfamart dan indomart. Situs ini juga mempunyai aplikasi yang bisa di download di playstore.

4. Diskonaja

Diskonaja merupakan portal yang mempermudah customer mencari diskon dan promo terbaru dari online shop favorit kalian. Banyak kode voucher yang diterbitkan oleh situs diskonaja.com. Situs ini juga telah menjadi member ribuan toko online dan telah bermitra dengan situs jual beli ternama seperti lazada, blibli, tokopedia, blanja. Termasuk juga dengan situs tiket online diantaranya pegipegi.com, ezytravel, airasiago dan masih banyak lagi.

Baca Juga  Masih Jomblo ? Coba 7 Cara Memikat Hati Wanita Ini

Tidak perlu khawatir penipuan atau harapan palsu. Semua kode promo dan diskon sudah diverifikasi oleh pihak diskonaja. Kalian juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan kode promo ini. Sebagian kode di buka untuk umum. Sedangkan promo-promo besar bisa didapatkan secara rutin dengan cara menjadi member.

5. Flipit

Situs penyedia kupon online terakhir adalah flipit.com. Flipit merupakan situs kupon yang telah bermitra dengan beberapa e-commerce besar di Indonesia. Dimulai jual beli seperti mataharimall, zalora, JD id hingga situs tiket online seperti tiket.com, booking dan masih banyak lagi.


Layout flipit mempermudah kalian mencari merchant favorit kalian. setiap waktu akan di filter gerai populer. Kalian juga akan menemukan beberapa rekomendasi yang mungkin kalian butuhkan.

 

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?