Cek Ciri Cowok Sukses Pada Diri Kalian

0
334
Gazebo Lifestyle – Melihat ciri kesuksesan pada diri sendiri

Menjadi sukses adalah impian bagi semua laki-laki di dunia ini. Sukses dalam berbagai hal seperti karir, percintaan dan segala sesuatu yang tentunya relatif. Namun menuju kesuksesan itu bukan hal mudah, tidak seperti cerita pendongeng bisnis.

Kesuksesan hakikatnya sudah menjadi bawaan dalam diri setiap masing-masing orang. Tapi ada ciri-ciri yang dapat menandakan seorang cowok tersebut akan sukses dimasa mendatang dari prilaku dan karakternya. Berdasarkan kiat orang sukses yang ada maka kami rangkum ciri tersebut.

Silahkan simak ciri-ciri berikut dan bandingkan diri kalian. Check this out.

1. Memiliki Kemampuan dan Bakat

Karakter setiap lak-laki berbeda-beda, begitu pun dengan kemapuan, bakat atau skill tentunya tidak sama. Salah satu pendukung masa depan cerah seorang laki-laki yaitu kemampuan dan bakat. Setidaknya yang dapat dijadikan modal hidup masa depan.

Diantara kemampuan dan bakat tersebut seperti jago desain, pintar bicara didepan publik, Jago negosiasi atau masih banyak lagi yang dapat dijadikan skill khusus. Nah bagaimana dengan diri kalian apakah memiliki kemampuan ?

2. Memiliki Relasi

Pertemanan atau relasi bukan hal yang bisa dianggap enteng. Kebanyakan orang sukses saat ini memiliki jaringan pertemanan yang anyak dan mereka memelihara relasi itu dengan baik. Bukti nyatanya pada kehidupan sehari-hari yang pernah dialami seperti menghubungi teman lama ketika tersesat di daerah tempat tinggalnya atau mencari link pekerjaan dan banyak lagi.

Jika kalian memiliki banyak pertemanan, jagalah pertemanan tersebut sebaik mungkin, siapa sangka suatu saat mereka dapat membantu suatu hari nanti untuk usaha dan karir kalian.

Baca Juga  Tanda-Tanda Pacar Kamu Sekarang Adalah Jodoh Kamu
3. Berprilaku Gentleman

Makna sifat getle bukan berarti harus bertubuh kekar, berotot dan berpenampillan keren. Melainkan sikap yang benar-benar laki-laki. Diantara sikap gentle yang mendukung kesuksesan seperti mandiri. Artinya mampu hidup tanpa bergantung sepenuhnya kepada orang lain san tidak mudah menyerah.

Selain itu, percaya diri juga bagian dari prilaku gentle. Tidak malu menjalani hidup dan yakin akan usahanya. Gentle juga berarti harus memiliki wawasan yang luas. wawasan yang luas bukan pula harus keluar dari perguruan tinggi dan gelar-gelarnya.

Bagaimana dengan kalian ? sudah gentle apa belum ?

4. Pola Hidup Sehat

Hidup sehat kadang diremehkan oleh sekelompok laki-laki muda. Padahal pola hidup sehat menandakan kesuksesan pada diri sendiri. Meskipun urusan sehat dan nyawa adalah kehendak sang kuasa. Setidaknya berusaha untuk tetap bugar adalah pendukung untuk sukses dimasa akan datang.

Kebayangkan jika sukses tapi sering sakit-sakitan. Apalagi belum sukses sudah sering sakit. Nah kalian bagaimana ? apakah kalian sudah hidup sehat ?

(Foto/Brighterlife)
5. Suka Menolong

Pribahasa semakin banyak memberi maka semakin banyak menerima ternyata benar menginspirasi. Sikap suka menolong juga bagian dari tanda orang sukses. Sejalan dengan menjalin relasi dan pertemanan, sifat suka menolong adalah benih yang bermanfaat dengan hasil yang datang tanpa disangka-sangka.

Siapa bisa menerka jika orang yang kalian tolong hari ini akan jadi penolong kalian dimasa depan. Seperti film-film, membantu bapak-bapak dan ternyata dia orang sukses, kemudian karir kalian meningkat karena ternyata dia rekan dari bos kalian.

Baca Juga  Manfaat Puasa Bagi Psikologis Generasi Muda, Kamu Harus Tau !
6. Memiliki Tujuan Hidup

Jika kalian adalah calon orang sukses, tentunya kalian telah memiliki rencana-rencana tersendiri untuk masa depan. Misalnya kerja dimana setelah lulus sekolah atau akan buat usaha apa, bisa pula apa yang akan dilakukan untuk sukses nanti.

Biasanya orang yang sukses akan memikirkan investasi untuk dipanen nanti masa akan datang. Seperti investasi rumah makan dengan teman atau mulai nyicil jualan baju dan masih banyak lagi. Terus kalian sudah punya planning apa untuk masa deoan nanti ?

(Foto/Pariaman News)
7. Apa Adanya

Sikap realistis ini memang terkadang sulit bagi setiap laki-laki. Apalagi jika harus apa adanya didepan gebetan. Namun sifat apa adanya adalah tanda kalian adalah orang sukses. Banyak orang sukses tampil apa adanya bahkan bukan seperti orang sukses.

Apa adanya juga bisa diaplikasikan dalam memulai usaha. Ikut jalur sebagaimana mestinya dan tidak melakukan hal-hal yang instan namun salah dimata masyarakat dan agama. Kalian sudah apa adanya atau mungkin masih seperti apa ?

Itu dia hal-hal yang menandakan kalian adalah calon orang sukses. Sejauh ini bagaimana dengan diri kalian ?. Sudah benar-benar seorang  laki-laki sukses atau sebagian sukses atau belum sama sekali. Pastinya kita semua adalah laki-laki sukses dengan jalan masing-masing.

 

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?