Cara Sukses Untuk Mendapatkan Cewek

0
250
Gazebo Lifestyle – Cara sukses untuk mendapatkan cewek khusus buat kalian jomblowan

Semua orang pasti pengen punya pasangan. Wajar saja, karena ketika kita nemuin orang baru dan kita merasa ada rasa sama seseorang itu maka semua hal pasti akan berubah, terutama dari segi semangat kalian yang pasti bakalan tambah semangat buat ngejalanin hari-hari. Di jaman yang semakin maju ini pastinya mendapatkan pasangan juga berbeda. Udah nggak jaman modusin cewek pakai bilang nomor nyasar dan dapet nomor dari uang seribu. hehehe..

Nah buat para cowok, berikut ini saya berikan tips cara kenalan dan mendapatkan cewek dengan suskes.

1. Berpapasan Langsung

Cara pertama yang bisa membuat kalian tahu bahwa cewek itu merasa tertarik sama kalian adalah dengan cara berpapasan langsung. Buatlah perlahan-lahan agar kalian bisa saling curi-curi pandang. Setelah itu maka kalian boleh masuk ke tahap jalan ke tempat si cewek dan mulai sedikit pertanyaan basa-basi. Tanyalah sesuai pada suasana yang sedang kalian nikmati waktu itu juga. Setelah sukses kalian bisa lanjut ke tahap kedua. Ingat, sebelum kalian memutuskan obrolan jangan lupa untuk meminta atau menanyakan BBM,WhatsApp,Instagram,atau twitter agar kalian bisa menghubungi si target.

2. Buatlah Kalian Selalu Ada Di Sosial Media  Si Target (stalking)

Baca Juga  Pacaran Selama Puasa Harus Begini Nih ...

Jangan lupa kalian harus selalu memantaunya agar kalian terkesan seperti selalu ada untuknya. Cukup kalian like saja foto atau postingan si target sudah cukup untuk menandakan bahwa kalian selalu memperhatikannya. Di sesi ini kalian boleh berkomentar ketika memang ada yg perlu di tanyakan, tidak perlu ada basa-basi ketika kalian sedang stalking si target. Contohnya ketika si target  sedang memosting foto dengan pemandangan bagus, nah di waktu itu kalian bisa memberikan pertanyaan untuk si target seperti ini. “wah keren ya tempatnya. itu dimana? kapan nih kita kesana?”. Simple aja..hehe

 

3. Tunjukkan Perhatian Kepada Target

Sekali-kali ada baiknya kalian mengingatkan kepada si target untuk jangan telat makan,jangan terlalu kecapekan,dan jangan tidur terlalu malam. Namun harus kalian ingat untuk jangan terlalu sering mengucapkan hal seperti itu setiap hari berkali-kali. Kalian adalah calon pasangan si target, bukan malah jadi alarm yang bikin si target merasa kesal atau bosan.

 

3. Berikan Si Target Sebuah Kejutan

Ketika semua sudah berjalan, coba kalian beri si target dengan sebuah kejutan. Entah kamu datang dirumah tiba-tiba atau mengajaknya ketempat yang si target inginkan namum belum tersampaikan. Ini yang akan menjadi poin penting untuk bisa benar-benar membuat hati atau perasaan si target terbuka untuk kalian. Habiskan waktu kalian dengan si target dan usahakan untuk terus membuatnya merasa nyaman ketika berada di dekat kalian.

Baca Juga  Ini Perbedaan Pikiran Mahasiswa Indonesia Dan Mahasiswa Luar Negeri

4. Nyatakan Perasaanmu!

Langkah terakhir adalah sesi menyatakan perasaan kalian kepada si target. Tatap matanya dengan serius, pegang kedua tangan si target, dan nyatakan dengan lembut tentang perasaan kalian kepada si target. Tidak mungkin kalian ditolak jika tips diatas sudah kamu selesaikan tanpa gagal. Terkecuali jika si target sudah memiliki pasangan lain atau si target tidak mau pacaran dan maunya langsung ke pernikahan.

Sekian dulu tips untuk mendapatkan cewek buat kalian para cowok yang udah jomblo kelamaan dan pengen banget punya pasangan. Tunjukin kepada mereka bahwa kalian laki-laki punya kualitas dan pantas dicintai.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?