7 Tempat Ngopi Di Bandung Rekomendasi Google Search

0
187
Tempat ngopi di bandung
Gazebo Kongkow – 7 Tempat Ngopi Di Bandung Rekomendasi Google Search

Bandung, merupakan salah satu kota yang memiliki banyak rasa. Di kota ini, kalian dapat menikmati hidup dengan cara apapun, termasuk menikmati kopi. Banyak tempat ngopi di Bandung yang asik, khususnya bagi penikmat kopi. Selain menjadi kiblat fashion di Indonesia, ternyata tentang kopi juga hits loh di Bandung.

Kali ini Explore Coffee akan berbagi informasi coffee shop Bandung yang sering dicari pada mesin pencari Google. Yuk simak 7 tempat ini :

1. Cups Coffee And Kitchen

Cups Coffee adalah satu tempat dengan konsep coffee shop yang menarik Suasana disini didominasi dengan rasa rumahan. Karena konsep ini , banyak pengunjung yang datang kesini untuk menikmati kopi dengan suasana seperti di rumah. Cups Coffee and Kitchen ini memiliki satu lantai, tapi interiornya seakan dua lantai karena ada beberapa tangga yang membagi ruangan utamanya. Jadi terdapat kursi di bagian bawah, dan ada yang dibagian atas.

Cups Coffee And Kitchen
(Foto Via Qraved)

Soal sajian, ada banyak jenis penyajian kopi yang tidak asing lagi bagi pecinta kopi. Misalnya Mocca, Espresso dan masih banyak lagi. Ada juga menu lain seperti susu dan teh untuk pengunjung yang tidak ingin ngopi.

Terdapat pula beberapa makanan ringan seperti kue dan waffle untuk menjadi pendamping saat ngopi.

2. Two Hands Full

Two Hands Full merupakan kedai kopi di bandung yang cocok banget dengan anak millenials. Sudut pandang di coffee shop ini sangat trendy banget. Katanya, Two Hands Full terinspirasi dari tempat ngopi di Australia.

Baca Juga  Ternyata Ini Manfaat Green Coffee Untuk Kesehatan
two hands full
(Foto Via Eshtravaganza)

Bukan hanya kopi nya, ada banyak menu lain yang mirip dengan Australia seperti menu breakfast dan masih banyak lagi. Selain itu tempat ini recomended banget buat yang suka sayur sayuran organik dan roti. Buat yang senang fotografi juga bisa mencari inspirasi disini.

3. Jack Runner Roastery

Dari namanya saja sudah mewakili kopi banget. Yah jika kalian pecinta single origin, Jack Runner adalah tempat yang kami rekomendasikan. Selain suasananya yang kalem, kopinya juga di racik oleh barista hebat lebih dikenal dengan Mr. O.

Jack Runner Roastery
(Foto Via Zomato)

Coffee shopyang dulunya bernama d’lumboenk cafe ini berada di Jl. Ciumbuleuit No. 42 Bandung.

4. Two Cent

Tempat ngopi di bandung yang memiliki interior serta banyak hiasan dapat kalian temukan di Two Cent. Disini kalian akan menjumpai banyak hiasan seperti barang-barang jadul dan kantong kopi.

Two Cent Coffee
(Foto Via mysweetescapediary)

Coffee shop yang buka di Jl. Cimanuk, Bandung ini juga memiliki menu lain selain kopi loh. Seperti beberapa penyajian teh dan coklan. Juga terdapat makanan ringan sebagai teman ngopi dan bersantai-santai.

5. Warung Kopi Purnama

Yang satu ini merupakan tempat ngopi di Bandung yang memiliki sejarah. Pasalnya sudah sejak lama ada. Sejak tahun 1930an dengan nama Chang Chong Se, kemudian berganti nama Warung Kopi Purnama sejak tahun 1966.

Warung Kopi Purnama
(Foto via infobdg)

Warung kopi purnama ini berada di Jl. Alkateri No. 22, Bandung. Hingga saat ini warung kopi purnama masih disenangi banyak pengunjung, salah satu alasannya adalah cita rasanya yang masih original dari dulu.

Baca Juga  Kota Bandung Selenggarakan Program Gebyar Pendidikan Masyarakat
6. Armor Kopi

Kebayang gak sih asiknya ngopi di antara pepohonan dan dengan suasana alam yang segar ?. Nah jika kalian ingin merasakan suasana itu, kalian bisa menikmati kopi di Armor Kopi.

Armor Kopi Bandung
(Foto Via vemine)

Kalian bisa mendapati Armor Kopi di Parkiran Taman Hutan Raya Djuanda Dago. Dengan konsep ala kayu, Armor Kopi kerap dijadikan tempat foto-foto. Bukan karena itu saja, kualitas rasa kopinya juga patut kalian coba nih.

7. Mimiti Coffee And Space

Kota Bandung memang terkenal dengan kotanya orang-orang kreatif. Yah istilah ini juga cocok disematkan untuk Coffee Shop baru di Kota Bandung, Mimiti Coffee & Space. Pasalnya tempat ngopi yang satu ini memang memiliki suasana untuk mencari inspirasi.

MIMITI COFFEE & SPACE
(Foto Via Anakjajan)

Coffee Shop yang berada diwilayah Setiabudi, Bandung ini terdapat tempat ngopi outdoor dan indoor. Ciri khas lain juga terdapat pada menunya yang terkesan konsisten. Hanya ada beberapa menu saja seperti espresso, cappuchino, teh dan olahan kopi manual brew.

Yaps, itu tadi 7 tempat ngopi di Bandung yang masuk rekomendasi di pencarian Google. Apa sudah ada yang kalian coba ?, atau punya tempat lain ? silahkan berikan infonya ke Explore Coffee ya !

SHARE YA !!
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares
Ads Content
loading...

Komentarnya ?