6 Model Rambut Pria Yang Bakal Trend Tahun Depan

0
803
Model Rambut Pria
Gazebo Lifetyle – 6 Model Rambut Pria Terbaru Yang Bakal Hits Tahun Depan

Setiap pergantian tahun umumnya akan terjadi beberapa perubahan. Salah satunya dalam bidang gaya. Termasuk juga model rambut pria yang trend juga terus berganti setiap tahunnya. Pastinya semua gaya rambut terbaru akan mulai muncul ketika ditampilkan oleh publik figur.

Nah, buat kalian yang gak mau ketinggalan model rambut terbaru, kalian bisa terus menyimaknya. Mungkin bisa dijadikan referensi untuk memulai tahun yang baru dengan gaya rambut yang baru pula.

Berikut 6 model rambut pria tahun 2018 yang bisa juga dijadikan model rambut pria di Indonesia :

1. Gaya Rambut Jarhead
Model Rambut Jarhead
Model Rambut Jarhead (Foto Via Modelrambutkita)

Jarhead merupakan salah satu jenis gaya rambut potongan pendek. Terlihat seperti anggota militer sih, tapi Jarhead menjadi salah satu model rambut pria yang tidak lengkang oleh waktu. Model ini juga buat pria yang suka sama hal-hal simple karena potongan ini hanya menipiskan bagian atas, kemudian pada bagian kiri dan kanan di bersihkan.

Baca Juga  Kini Hadir Di Indonesia Tas Anti Maling Asal Italia
2. Gaya Rambut Classic Hairstyle
Model Rambut Classic
Model Rambut Classic (Foto Via Mozaic)

Model rambut ini juga sangat trend oleh pria di Indonesia. Tampilan yang timeless banget serta perpaduan klimis tampak elegan. Namun kabarnya untuk model rambut 2018, classic hairstyle ini tidak memadukan klimisnya. Jadi akan terlihat lebih trendy. 

3. Gaya Rambut Crop Out
Moder Rambut Crop Out
Moder Rambut Crop Out (Foto Via unileverservices)

Gaya rambut crop out kayaknya lebih cocok untuk cowok dan pria era millennial. Memang tampak ekstrim karena bagian samping dipotong habis dan tidak terlalu tinggi. Tapi banyak publik figur luar negeri yang sudah tampil dengan gaya rambut ini. Crop out juga menjadi salah satu pilihan untuk yang suka sama model rambut pendek.

4. Gaya Rambut Pompadour Haircut
Model Rambut Pompadour
Model Rambut Pompadour (Foto Via Mallon Indonesia)

Bisa dibilang juga kalau gaya rambut pompadour ini menjadi gaya rambut yang sulit. Butuh pendukung yang tepat. Selain itu juga agar pas, volume rambut juga perlu diperhitungkan.

5. Gaya Rambut Bro Flow
Model Rambut Bro Flow
Model Rambut Bro Flow (Foto Via IDNTimes)

kalau gaya rambut yang satu ini sangat cocok buat kalian yang lebih suka sedikit gondrong. Biarkan saja ketebalannya tetap, tanpa harus memodifikasi. Untuk penampilannnya kalian hanya perlu menatanya dengan menyisir kebelakang atau hanya dengan jari. Tapi perlu perawatan agar selalu tampil segar.

Baca Juga  Coba 5 Cara Simple Ini Agar Mudah Mengingat Pelajaran
6. Gaya Rambut Untuk Receding Hairline
(Foto Via Modelrambutkita)

Jika, gaya rambut yang satu ini khusus untuk kalian yang memiliki garis dibagian pelipis. Kalian tidak perlu khawatir, cukup menipiskan bagian samping dan menaikkan volume rambut bagian atas. Gaya ini bisa kalian contoh aktor Verell Bramasta.

Nah berikut tadi rekomendasi model rambut pria terbaru untuk tahun depan.

SHARE YA !!
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share
Ads Content
loading...

Komentarnya ?