6 Alasan Kenapa Cinta Pertama Selalu Ada

0
163
Gazebo Lifestyle – Berikut 6 alasan mengenai cinta pertama yang dianggap tidak pernah mati.

Setiap manusia tentu memiliki kesan pertama dalam berbagai bidang dari kehidupannya. Seperti tentang sekolah pertama, teman pertama, gaji pertama dan lainnya. Begitu pula halnya dengan cinta pertama yang memiliki kesan tersendiri.

Diantara banyak kesan pertama, yang paling diingat oleh sebagian orang adalah ” cinta pertama ” nya. Bahkan ada yang beranggapan bahwa cinta pertama seakan tidak pernah mati dan akan selalu jadi kenangan.

Nah, kalian harus mengetahui 6 alasan ini sebagai jawaban tentang cinta pertama yang tidak pernah mati.

  1. Selalu Dalam Ingatan

    Cinta pertama adalah kesan yang pastinya jadi sebuah kenangan dalam hidup. Wajar saja jika tidak mudah untuk dilupakan karena cinta pertama akan selalu ada dalam ingatan. Pertanyaan yang mewakili masa muda akan selalu mengingatkan cinta pertama. Seperti siapa cinta pertamamu ? atau dengan siapa pertama kali kamu pacaran ? bisa juga kapan kamu pertama kali pacaran ?.  Biasanya akan jadi pertanyaan setiap kali kalian memulai hubungan baru.

  2. Mengenal Patah Hati

    Bukan hanya perihal ingatan siapa orang pertama yang kamu kasihi selain keluarga dan tuhan. Tapi patah hati juga jadi alasan kalian akan mengenang masa cinta pertama. Salah satunya rasa sedih, kecewa dan pedihnya patah hati seperti luka yang sulit untuk disembuhkan. Namun kalian harusnya move on dari cinta pertama yang pahit. 98% cinta pertama tidak bertahan lama, so wajar saja jika kalian bakalan patah hati untuk pertama kalinya.

    Patah Hati (foto/ngomongbae.com)
  3. Awal Masa Remaja

    Ini nih yang jadi kenangan menarik masa muda. Masa-masa remaja memang penuh dengan hal-hal konyol yang indah dan lucu untuk di ingat kembali. Salah satunya adalah cinta pertama yang tentunyaan jadi cerita menarik dikala kalian telah jauh melewatinya. Cinta pertama adalah kisah ketika masa remaja. Jadi kalian akan selalu ingat hal ini ketika mulai pembahasan masa lalu.

    Cinta Remaja (foto/zonablog)
  4. Mengubah Cara Pandang

    Kalau alasan yang keempat ini merupakan bagian dari kedewasaan. Cinta pertama akan mengubah cara pandang dan pelajaran tentang hubungan untuk pertama kalinya. Umum halnya jika hubungan yang kandas akan menjadi hikmah untuk lebih menjaga hubungan yang akan datang lewat kesalahan-kesalahan masa lalu.

  5. Mengenal Indahnya Cinta

    Cinta pertama adalah kesan pertama kalian mengenal cinta. Meski umumnya orang-orang menyebutnya dengan cinta monyet atau cinta mainan. Tapi cinta pertama inilah yang membawa kalian kedalam indahnya dunia cinta-cintaan. Coba diingat-ingat lagi hal konyol apa yang kalian lakukan untuk si-doi pertama kalian.

    (foto/okezone)
  6. Terjadi Hanya Sekali

    Alasan yang terakhir ini merupakan bagian dari hukum alam. Cinta pertama akan terjadi sekali dalam hidup dan jika kalian melewatinya maka akan terlewat masa unik ini. Ini merupakan alasan yang paling terbukti karena merupakan kesan istimewa dalam hidup.

Itu tadi 6 alasan yang membuat cinta pertama seperti tidak pernah mati meskipun kalian harus memilih dengan siapa terakhir kalinya mencintai dan salin mendampingi. Ups tapi banyak juga cinta pertama yang juga menjadi cinta terakhir alias balikan.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?