5 Hadiah Hari Ibu Sederhana Tapi Untuk Selamanya

0
163
hadiah hari ibu
Gazebo LifestyleHadiah Hari Ibu, Tidak Harus 22 Desember

Hari ibu di Indonesia diperingati setiap tanggal 22 Desember. Tujuannya sederhana, yakni sebagai apresiasi atas peran wanita terbaik dalam hidup semua manusia.

Namun, umumnya masyarakat berlomba-lomba untuk memberikan hadiah secara simbolis untuk wanita yang disebut Ibu. Sayangnya, ini hanya berlaku untuk sehari saja. Meskipun semua ibu merasa senang atas hadiah itu, tapi alangkah baiknya kita memberikan yang lebih berarti untuk setiap harinya. Bukan untuk hari ibu saja.

Nah berikut 5 hadiah sederhana hari ibu yang bisa dipersiapkan dan bukan hanya untuk pada 22 Desember saja.

1. Komunikasi

Sesuatu yang paling disepelekan oleh anak adalah sebuah komunikasi. Memang, kesibukan dan kegiatan yang padat membuat kita sering khilaf untuk sekedar berkomunikasi. Jangankan yang berada terpisah jarak, yang serumah pun terkadang tidak sempat untuk berkomunikasi.

Komunikasi Ibu Dan Anak
(Foto Via Detik)

Nah hadiah dan anugerah yang selalu diharapkan orang tua khususnya ibu, komunikasi yang terjaga. Ini akan membuat dia merasa bahagia. Jika berada diperantauan, maka berikan sedikit waktu untuk sekedar berbicara via telepon. Jika berada dekat, maka manfaat kan itu untuk berbicara atau sekedar bercerita tentang keseharian.

Baca Juga  Ternyata Keju Dan Yogourt Bisa Menghilangkan Bau Mulut
2. Rasa Sayang

Hal yang paling diharapkan oleh orang tua khususnya ibu adalah kasih sayang. Dengan ini, mereka akan merasa dimiliki. Mereka akan merasa tidak sia-sia membesarkan anaknya. Berikan sebuah raya sayang yang tulus seperti mereka menyayangi kita semasa kecil. Jangan pernah malu mengungkapkan rasa sayang dalam kata. Toh sama pasangan kita bisa mengucapkan kata-kata sayang kenapa tidak dengan ibu.

Bunga Untuk Ibu
(Foto Via Asmaraku)
3. Kunjungan

Untuk yang hidup terpisah dari orang tua. Kunjungan akan menjadi hal terindah. Apalagi seorang ibu. Umumnya, seorang ibu memiliki harapan yang besar untuk selalu dikunjungi oleh anaknya. Nah tidak harus peringatan 22 Desemberkan untuk mengunjungi Ibu.

Mengunjungi Orang Tua
(Foto Via Vemale)
4. Pekerjaan Mapan

Yang satu ini memang terkesan matre.Tapi pekerjaan yang mapan adalah kado indah untuk ibu dan juga ayah. Why ?, untuk kehidupan kita dimasa depan, berapa banyak biaya yang mereka keluarkan. setidaknya mereka lega karena anaknya hidup layak. Meski kita tidak dapat membayar orang tua secara materi.

Sukses Usia Muda
(Foto Via Infobekasi)
5. Penuhi Impian Ibu

Mungkin seorang ibu memiliki banyak impian untuk anaknya. Karena kebanyakan ibu lebih memilih kebahagian anaknya ketimbang dirinya. Untuk hadiah ini, tidak harus semua impian dan angan ibu kita penuhi. Jika tidak mampu, maka penuhi lah sebisanya kita. Misalnya, memiliki berpakaian rapi, atau makan bersama, dan lain-lain.

Baca Juga  9 Rahasia Laki Laki Yang Tidak Diketahui Perempuan

hadiah hari ibu

Nah itu tadi 5 hadiah sederhana hari ibu yang sederhana. Bisa dipersiapkan jauh hari dan untuk selamanya.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?