5 Alasan Laki-Laki Malas Dibandingkan Perempuan

0
446
Gazebo Lifestyle Penyebab Laki-Laki Lebih Pemalas Dibandingkan Perempuan

Sering kali terjadi anak laki-laki memiliki sifat malas. Biasanya sifat malas ini dialami seorang laki-laki dimulai dari usia anak-anak hingga remaja. Dalam tingkat pendidikan anak laki-laki merasakan malas ketika dalam jenjang pendidikan dasar hingga ia kuliah.

Secara sosial, sifat malas yang dimiliki oleh anak laki-laki sering dinyatakan wajar oleh sebagian masyarakat. Umumnya masyarakat sering melihat kemalasan anak laki-laki khususnya anak mereka sendiri. Hal ini terbukti pada sekolah-sekolah atau kampus-kampus dan prilaku siswa dan mahasiswa. Sebagian besar bahwa mereka (laki-laki) sering mencontek, tidak membuat resuman, dan bahkan hanya menitip absen bagi mahasiswa.

Hemat penulis bahwa sifat ini memiliki alasan tersendiri yang tentunya telah pernah dirasakan pria dewasa. Karena masa-masa kemalasan ini tentunya pernah ia lewati. Simak 5 alasan laki-laki malas dibandingkan perempuan versi GAZEBO.

  1. Dunia Sendiri

Seorang anak laki laki tentunya kalian para mahasiswa dan siswa pasti memiliki dunia tersendiri dalam kehidupan yang secara kasat mata tidak dapat dilihat oleh kaum perempuan. Dunia yang secara tidak langsung ini diarungi oleh para laki laki telah hadir secara harfiah. Dunia ini pun tidak dapat didefinisikan lewat kata-kata. Jadi kalian para laki-laki sejati pasti merasakan dunia ini. Jika tidak tanyakan pada bidak yang melihat kalian pertama kali.

Baca Juga  Apa Kalian Termasuk 5 Profesi Berjiwa RA Kartini Modern
2. Kebebasan

Salah satu contohnya ialah ingin merasakan kedamaian dan kebebasan. Karakter ingin bebas ini lah secara umum membuat para laki-laki menolak segala tuntutan yang dibeban kan pada dirinya. Buktinya ketika mereka dilarang berambut panjang dikampus atau disuruh memasukkan baju kedalam celana oleh guru, Umumnya para lelaki berdarah muda ini menolak hal itu dan hanya patuh sesaat. Wajar jika pada zaman dahulu para laki-laki yang menjadi pimpinan para pemberontak.

3. Perempuan Terlalu Rajin

Nah, alasan ini merupakan tempat bersembunyinya para laki-laki untuk bermalas-malasan. Sifat perempuan yang rajin membuat laki-laki khususnya siswa dan mahasiswa menjadi malas. Kalian pasti pernah mencontek tugas teman perempuan atau mungkin menyuruh teman perempuan buat mencatat resuman bahkan kalian memintanya membuatkan tugas kalian. Yah jika si perempuan itu rajin tentunya dia akan menerima permintaanmu sedangkan kalian hanya terima hasilnya saja.

4. Mencari Perhatian

Umumnya dikalangan laki-laki yang berada diambang remaja dan dewasa akan selalu menonjolkan sifatnya yang berbeda. Mereka akan berupaya mencari perhatian lebih dari orang sekitar. Buktinya seperti meminjam tugas pada teman perempuan. Bisa dikatakan sejenis modus. Namun tidak semua kemalasan laki-laki disebabkan hal ini.

Baca Juga  10 Merek Kosmetik Favorit Asal Indonesia
5. Terlalu Dimanjakan atau tidak dimanjakan

Seorang anak laki-laki yang hakikatnya memiliki sifat mandiri dan tegar tentunya akan menjadi lemah ketika dimanjakan secara berlebihan. Buktinya kalian pasti punya teman yang kaya dan pasti 90% dari mereka malas dikarenakan fasilitas yang berlebih dan terlalu dimanjakan. Kalian juga punya teman yang tidak dimanja sehingga ia liar dan bebas, bahkan ia tidak mendapatkan perhatian orang tua sehingga mereka tidak memiliki panutan dan arahan untuk melakukan sesuatu.

Nah demikian 5 alasan laki-laki malas dibandingkan perempuan versi bikin-seru. Meski ada alasan yang tidak dapat di jadikan penyebab mereka malas, namun ini sedikit gambaran umum yang tentunya pernah dilalui oleh laki-laki yang kini telah menjadi dewasa dan bahkan lebih rajin dari sebelumnya sesuai dengan berjalannya waktu.

SHARE YA !!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Ads Content
loading...

Komentarnya ?